100 Days Of Make Up Challenge - Day 5

Warna hangat di tengah musim panas!




Haaaaiiiii!!!! Udah hari kelima nih :D Alhamdulillaaah~

Make up kali ini aku memakai warna nuansa orange dan coklat, matching dengan warna baju dan kerudung. Kalau dilihat, sebenarnya warna ini agak-agak warna musim gugur ya? Hahaha


Ide awalnya sih mau bikin make up mata cut crease gitu, tapi ini jadinya malah cut crease yang sederhana banget. ^^;

Untuk eyeliner, aku nggak pakai eyeliner apa-apa. Cuma mengandalkan bulu mata palsu aja.


Untuk bibir, aku pakai warna orange muda yang warnanya cocok banget sama warna kulitku.


Ini dia produk yang aku pakai untuk make up ini :

Cetaphil Moisturizing Cream
- Maybelline Fit Me Foundation 228
- MakeOver Silky Smooth Translucent Powder No.2
- Maybelline Fit Me Concealer 25 Medium
- PAC Loose Powder No.06 (Shimmering Powder)
- MakeOver Professional Highlighting & Contour palette
- Wet N Wild ColorIcon Blush - Pearlescent Pink
- Inez Cosmetic Eyeshadow Color Contour Plus 05 Venice (eyeshadow warna emas)
- Sariayu Tren Warna 2014 Borneo B-01 (eyeshadow warna orange kemerahan)
- Maybelline Lash Sensational
- NYX Eyebrow Cake Powder - Dark Brown
- Elise Lashes 1230
- Mizzu Valipcious Velvet Matte - Dolce



Bagaimana menurut kalian?

Terima kasih sudah mampir yaa!


Sampai jumpa besok! ;)

xoxo,



---

Follow dan subscribe akun media sosialku yaa :D

Instagram : @allseebee
Facebook : Allseebee

Comments

Last Week's Popular Post

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page

Instagram @allseebee