Ulasan PAC Life no. 40 Lipstick

Warna merah, khususnya pada lipstik dapat melambangkan kedewasaan, kematangan dan keeleganan seorang wanita.

 Lipstik merah bagi saya pribadi dapat melambangkan bentuk kepercayaan diri.





PAC Martha Tilaar secara khusus meluncurkan lipstik berwarna merah menggoda bernama 'Life No.40' pada ulang tahun seorang Diva Indonesia, Krisdayanti, yang ke-40 pada 24 Maret 2015 lalu. Peluncuran lipstik ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi PAC Martha Tilaar terhadap prestasi dan semua pencapaian Krisdayanti.


PAC Life No.40 Lipstick ini adalah lipstik edisi terbatas yang merupakan warna favorit Krisdayanti, Alluring Red. Sebuah warna yang merupakan simbol kedewasaan, kematangan, dan kecantikan yang ada pada sosok Krisdayanti.


Krisdayanti tentang PAC LIPSTICK KD LIFE No. 40:

"Saya pribadi sangat bangga dan senang bisa menjadi bagian dari PAC Lipstick untuk PAC Life  No.40 Lipstick – dimana lipstick ini adalah dari Martha Tilaar dan warna pilihan lipstick saya pribadi di usia saya yang ke 40. Warna Merah yang saya sukai, elegan dan saya tampil begitu percaya diri dengan lipstick PAC Life No.40 ini. Lipstick ini adalah bagian dari kesuksesan saya sebagai pribadi dan di usia saya yang semakin dewasa dan melalui lipstick ini juga saya ingin berbagi dengan para penggemar saya yang telah setia selama ini, dan lipstick PAC Life No. 40 ini adalah lipstick limited edition yang tentunya bisa di miliki oleh kaum perempuan di Indonesia."


Karena lipstik ini adalah lipstik edisi terbatas, menurut PAC Martha Tilaar sengaja membuat kotak kemasan lipstik ini lebih besar dari ukuran normal dan dengan bentuk yang unik pula. Didominasi dengan warna hitam, putih dan emas, memberikan kesan yang elegan menurut saya.



Karena PAC adalah line produk makeup profesional, kemasan lipstik ini dibuat dengan kemasan dove berwarna hitam dan simpel.


Bila dilihat secara sekilas, lipstik ini terlihat seperti merah dengan undertone jingga, yang hingga saat ini adalah jenis warna merah yang saya sukai.


Tapi ternyata setelah dipulas, lipstik ini memiliki sedikit undertone berwarna biru yang ternyata (lagi) cocok dengan saya ketika saya pakai. Dulu saya agak menghindari warna merah dengan undertone biru yang sangat jelas terlihat karena saya merasa saya kurang cocok.


Saya lumayan terkesan dengan ketahanan lipstik ini. Pada satu hari percobaan, saya menggunakan lipstik ini untuk sekitar delapan jam tanpa touch up. Empat jam pertama, lipstik ini bertahan dengan baik di bibir saya. Setelah itu mulai memudar setelah saya makan siang dan makan martabak.. Hahaha. Bagian yang paling terlihat memudar adalah bagian dalam bibir saya.

Untuk tekstur dan hasil akhir lipstik ini, menurut saya bisa dibilang semi-matte karena lipstik ini tidak memberikan kesan kering yang membuat bibir terlihat pecah-pecah dan lumayan melembabkan bibir saya.

***

PAC Life No.40 Lipstick ini tersedia di counter PAC di Sogo, Centro, Metro, Keris, Debenhams, Parkson, MDS, Central, Martha Tilaar Shop serta Martha Tilaar Online Shop.

Lipstik ini bisa teman-teman dapatkan dengan harga Rp 112.200 (berdasarkan harga di Martha Tilaar Online Shop).

***

Berikut ini tampilan make up yang saya buat dengan menggunakan lipstik PAC Life No.40.

  

***

Terima kasih PAC Martha Tilaar

***



***

Baca juga pengalamanku menghadiri konser Traya

***

Terima kasih teman-teman sudah mampir dan membaca~ ^o^)/

Sampai jumpa di post selanjutnya~

xoxo

Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page