Konser Traya dan PAC Life No.40 Lipstick

TRAYA, sebuah konser kolaborasi tiga seniman ternama Indonesia, Krisdayanti, Jay Subiyakto dan Erwin Gutawa yang diadakan tanggal 3 Mei 2015 lalu di Plenary Hall, JCC Senayan Jakarta.

Alhamdulillah, saya berkesempatan mendapatkan tiket konser Traya dari PAC Martha Tilaar. Sebagai seorang Beauty Blogger, saya diundang berkaitan dengan lipstik terbaru yang diluncurkan secara khusus untuk Krisdayanti yaitu PAC Life no.40 Lipstick.

PAC memiliki booth khusus yang memamerkan koleksi make up-nya dan juga PAC Life No. 40 Lipstick.




Ditampilkan pua memorabilia dari tiga seniman yang terlibat, Krisdayanti, Jay Subiyakto dan Erwin Gutawa.



(maaf saya lupa memotret booth Erwin Gutawa ToT)

***

Kata “TRAYA” diambil dari bahasa Jawa kuno yang artinya adalah tiga, konser ini adalah kolaborasi persembahan dari tiga seniman kawakan di Indonesia. Konser ini tidak hanya menyajikan nyanyian Krisdayanti dengan orkestra live Erwin Gutawa, tetapi juga tarian dan visualisasi yang didesain oleh Jay Subiyakto. Konser Traya didukung oleh Artha Graha Network dan Artha Graha Peduli dan PAC MARTHA TILAAR.

***

Jujur, ini adalah konser pertama saya dan saya sangat terpukau dengan kemampuan Krisdayanti bernyanyi. Sepanjang konser, ketika Krisdayanti menyanyikan lagu-lagu lawasnya, saya tersadar bahwa lirik lagunya sangat puitis :'D

Penampilan yang paling mengejutkan adalah ketika Titi DJ dan Ruth Sahanaya muncul dan bernyanyi bersama Krisdayanti. Tiga Diva pada satu panggung!


Konser ditutup dengan lagu 'Mencintaimu'. Di lagu ini, Krisdayanti berduet dengan dirinya sendiri. Jadi ada cuplikan ketika Krisdayanti menyanyikan lagu yang sama secara live beberapa tahun lalu dan video klip 'Mencintaimu'. Suara Krisdayanti masih tetap sama dengan footage yang ditampilkan. Wow!


Secara keseluruhan, saya terpukau dengan penampilan Krisdayanti di konser Traya ini~ :'D

***

Belum lengkap bila belum berfoto bersama perwakilan PAC dan sesama Beauty Blogger :D



Bersama dua Beauty Blogger yang juga diundang menonton konser, Cahya dan Hani.


***
Terima kasih PAC Martha Tilaar~

***

Baca juga ulasan tentang lipstik PAC Life No.40

***

Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah mampir~ ^o^)/

Sampai jumpa di post selanjutnya~

xoxo

Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page