[Tutorial] 'No Makeup' Makeup

Kadang masih aja ada anggapan kalau pakai makeup itu hasilnya akan kelihatan lebay dan nggak natural.

Eits! Gimana kalau pakai makeup tapi tetep kelihatan natural kayak nggak pakai makeup alias 'no makeup'?


'No makeup' makeup? Sekalian aja nggak usah pake makeup mbak, ribet amat!

Yee, ini nih pernyataan yang nggak aku sukai. Hahaha. Gimana enggak, kalau nggak pakai makeup itu akan kelihatan kayak gini.


Kalau pergi kuliah atau kerja dengan muka kayak gitu biasanya akan ditanyai 'Lo kurang tidur ya?', 'Lo lagi sakit?', atau parahnya 'Lo udah mandi atau belum sih?'

Hayolooh, kesel nggak tuh?

Setidaknya kalau pakai makeup yang kelihatannya tetep natural wajah kita akan terlihat lebih segar dan nggak mengundang pertanyaan-pertanyaan yang bikin cewek pms tambah kesel. Hahaha.

Seperti inilah wajahku dengan makeup yang kelihatan 'no makeup'.


Makeup ini simpel dan gampang banget kok. Yuk silakan tonton video tutorialnya untuk lihat step by step 'no makeup' makeup ini ;)


Berikut ini produk yang aku pakai di video ini :
- Wardah C Defense Vitamin C Serum
- Wardah C Defense DD Cream 01 Light
- Caring by Biokos Brightening Moist Two Way Cake 02 Silky Gold
- Viva Queen Eyebrow Pencil Black
- Maybelline Lash Sensational Mascara
- Emina Cheek Lit Pressed Blush Marshmallow Lady
- Emina Sugar Rush Lipstick 02 Cookie Dough

Alat makeup yang aku pakai di video ini :
- Armando Caruso No 16
- Armando Caruso Angled Retractable Kabuki Brush
- Shu Uemura S Curler
- Felicela Round Shape Cheek Brush

***

Bagaimana menurut kalian?

Terima kasih banyak sudah mampir dan menonton video tutorialku yaa!

Sampai jumpa di postinganku selanjutnya! :*

xoxo




CONVERSATION

4 comments:

  1. Tapi kak Dila kadang aku salah fokus ke bulu mata ka Dila nih XD

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isthiii... hahahaha
      Salah fokus sama bulu mata atau penjepit bulu matanya? XD

      Delete