Garnier Light Complete WhiteSpeedTM Review + #SabarSebentar Charity Event

Kalau bisa dibilang, saya ini termasuk orang yang suka penasaran dengan produk-produk baru (khususnya skincare dan makeup) dan kalau sudah cocok pada satu produk, saya bisa memakai satu produk yang sama untuk jangka waktu yang agak lama. Contohnya seperti Garnier ini. Awal saya menggunakan Garnier karena penasaran dan ternyata cocok di kulit saya. Saya memakai Garnier mulai dari facial foam, hingga night cream lumayan cukup lama (sekitar 3-4 tahun) dan sempat berganti mencoba facial foam dan skincare lain karena penasaran lagi. Hihihi..

Nah, sekarang saya mulai penasaran lagi dengan inovasi produk baru Garnier yang memiliki kandungan serum di dalamnya. Saya tertarik dengan serum ini karena seperti yang kita tahu, serum biasanya menyerap dan bekerja lebih cepat dibandingkan dengan moisturizer biasa. Serum yang ada di dalam produk baru Garnier ini adalah serum WhiteSpeedTM yang membantu mempercepat proses mencerahkan kulit wajah.

Kali ini, saya berkesempatan mencoba tiga produk dari seri Garnier Light Complete WhiteSpeedTM. Yaitu, Garnier Light Complete WhiteSpeedTM, Garnier Light Complete WhiteSpeedTM Scrub dan Garnier Light Complete WhiteSpeedTM Foam.



Sebelumnya saya sudah pernah mencoba dua jenis produk Garnier dari seri Light Complete-nya. Ada produk dengan tekstur pemakaian bebas kilap dan ada yang tidak. Saya sendiri lebih suka yang Light Complete Day biasa karena menurut saya meratakannya lebih gampang. Tapi, di inovasi terbaru Garnier ini, Garnier Light Complete WhiteSpeedTM Day Cream UVA/UVB 12 Jam Tanpa Kilap memiliki terkstur baru dengan WhiteSpeedTM serum yang mudah menyerap di kulit.


Dapat terlihat kalau tekstur dari Garnier Light Complete WhiteSpeedTM ini cenderung sangat kental bila dibandingkan dengan krim yang lain di dalam seri Light Complete yang sama.



Menurut Garnier, kelebihan dari Garnier Light Complete WhiteSpeedTM ini adalah :
- Dengan WhiteSpeedTM Serum bekerja lebih cepat
- 3x lebih putih cerah
- Wajah bebas kilap, minyak, bekas jerawat, bintik hitam dan kusam
- Anti UVA/UVB

Sejauh ini yang saya rasakan ketika memakai Garnier Light Complete WhiteSpeedTM ini adalah :
- Menggunakan krim ini harus diratakan dengan cepat karena krim ini memiliki hasil yang matte.
- Ada kesan sejuk ketika menggunakan krim ini.
- Tahan membuat kulit saya bebas kilap kurang dari 10 jam. Dahi dan ujung hidung saya tampak berminyak dalam kurun waktu kurang dari 10 jam.

***

Untuk sabun pembersih kulit wajah dari Garnier Light Complete, terdapat dua jenis yang bisa teman-teman coba. Untuk teman-teman dengan kulit berminyak akan lebih cocok menggunakan Garnier Light Complete WhiteSpeedTM Scrub, meskipun memiliki kandungan scrub, sabun muka ini dapat digunakan setiap hari. Sedangkan untuk teman-teman dengan kulit yang cenderung kering akan lebih cocok menggunakan Garnier Light Complete WhiteSpeedTM Foam.


Bila dirangkum, berikut ini yang saya rasakan setelah menggunakan Garnier Light Complete WhiteSpeedTM Scrub :
- Memiliki kandungan butiran scrub yang tidak terasa kasar di kulit wajah.
- Memberikan kesan yang kesat setelah membilas wajah.
- Wajah tampak dan terasa kesat setelah mencuci wajah.



***

Berikut ini wajah saya setelah menggunakan Garnier Light Complete WhiteSpeedTM Scrub dan Garnier Light Complete WhiteSpeedTM (di foto ini saya hanya menggunakan lipstick agar tidak terlihat pucat). Dapat terlihat bahwa wajah saya tampak matte karena hasil akhir dari kedua produk Garnier ini membuat kulit bebas kilap.


Nah, berikut ini wajah saya setelah menggunakan makeup~ :D (dan sedikit pencahayaan yang berbeda)


***

Seiring dengan mulainya bulan Ramadhan, Garnier Indonesia mengadakan kegiatan charity yang bisa diikuti oleh teman-teman. Caranya gampang! Teman-teman tinggal mengupdate kata-kata motivasi melalui Twitter atau Instagram dengan menggunakan #SabarSebentar dan memention Instagram @GARNIERINDONESIA / Twitter @GarnierID.
Melalui penggunaan #SabarSebentar ini, teman-teman telah menyumbangkan Rp.1000 ke Panti Asuhan.

Lebih jelasnya seperti ini :
 Post motivational quote dengan hashtag #SabarSebentar + mention @GarnierID di Twitter atau Instagram @GARNIERINDONESIA.
- Satu postingan #SabarSebentar bernilai Rp.1000. Jumlah dari hashtag ini akan disumbangkan ke Panti Asuhan. Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Samsung Galaxy A5 dan puluhan paket eksklusif dari Garnier.
 Mekanisme detail juga bisa kamu cek di http://bit.ly/SABARSEBENTAR

Kalau saya boleh bilang, sambil menyelam minum air, sambil update kita berbagi melalui project ini. Lumayan kan, di bulan Ramadhan ini kita bisa saling berbagi dengan adik-adik yatim piatu :’D

***

Terima kasih teman-teman sudah mampir

Sampai jumpa di post selanjutnya

xoxo

Komentar

  1. Hai kak. Brapa mnggu ya bru nmpak perubahan nya setelah pke garnier. .

    BalasHapus

Posting Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page