Repurchase pt.1

Dari sekian banyak produk baru yang ada di pasaran, kadang kita akan tetap setia sama beberapa produk tertentu yang udah cocok banget sama kita. Nah, kali ini aku mau berbagi cerita tentang beberapa produk yang aku repurchase.



Sedikit intro lagi sebelum aku membahas tiap produk yang ada di foto. Sebenarnya tiga produk ini aku repurchase, sekitar bulan September lalu hasil dari berbagai penawaran diskon dan promo online dan offline. Muahahaha. You just can't resist good deal on your fav products, can you?

Nah, ini dia produk-produk yang aku repurchase beberapa waktu lalu.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser


Pembersih super lembut ini kayaknya udah botol yang ke sekian kali aku repurchase. Sejak kenal Cetaphil dari awal mereka masuk di Indonesia dan mereview beberapa produk andalan mereka (kalian bisa baca Cetaphil Daily Facial Moisturizer), aku udah nyaman banget pakai Gentle Skin Cleanser ini.

Gentle Skin Cleanser ini emang bukan pembersih yang heavy duty, tapi aku suka banget karena sabun ini bebas detergen, bebas wewangian dan memang super lembut. Biasanya aku pakai Gentle Skin Cleanser ini pada saat pagi hari untuk membersihkan sisa-sisa skin care yang aku pakai malamnya. Untuk membersihkan wajah di malam hari, aku menggunakan sabun muka Hada Labo Tamagohada yang kebetulan baru aja aku repurchase. Ulasan singkat Hada Labo Tamagohada ini akan aku tulis di Repurchase pt.2 kali yaa, sembari mengumpulkan produk lain yang mungkin aku repurchase.

Kembali lagi ke Cetaphil Gentle Skin Cleanser, ini kayaknya botol besar ketiga (atau keempat ya?) yang aku beli. Hahaha, secocok itu aku sama Gentle Skin Cleanser ini. Makanya, pas Gentle Skin Cleanser ini diskon 30% dan pas punyaku udah habis, langsung aja beli tanpa ragu. Kalau nggak salah aku beli ini sekitar 130ribu-an deh. Buat aku, untuk pemakaian jadi sabun muka aja, satu botol gede ini bisa bertahan lebih dari enam bulan (atau lebih, hahaha).

L'Oreal Voluminous Lash Paradise


Aku seneng banget pas akhirnya maskara ini masuk ke Indonesia. Awalnya aku tahu maskara ini dari nonton video reviewnya Tati dan emang kelihatan banget kalau maskara ini bisa bikin bulu mata jadi lebih bervolume dan lebih panjang.

Karena maskara ini memang memberika efek yang aku sebutkan itu, jadilah repurchase si Lash Paradise ini waktu ada diskon 40% di eCommerce beberapa waktu lalu. Kalau nggak salah harga normalnya 145.000 dan aku beli sekitar 80.000an.


Selain dari formulanya yang menurutku bisa membuat buku mata jadi kayak pakai bulu mata palsu, aku juga suka bentuk kuasnya. Kuasnya yang rapat bisa menyisir bulu mata dan mendistribusikan produk secara merata. Ugh, suka deh!



Nivea Strawberry Shine


Nah ini dia! Awalnya nggak niat untuk repurchase karena mau mencoba lip balm lain. Aku pengen banget nyoba Nivea yang Cherry tapi kayaknya di Indonesia nggak ada ya? Huhuhu

Nggak sengaja beli ini lagi karena dapet promo purchase with purchase waktu beli Cetaphil. Hahahaha.

Yang aku suka dari Nivea Strawberry Shine ini adalah dia ada sedikit glitter kecil-kecil gitu, jadi bikin bibir ada pantulan sehat gitu. Selain itu aku suka warnanya yang merah sheer. Aku pakai ini sebagai lip balm pada umumnya atau kadang aku jadikan lip topper diatas lipcream atau lipstik matte yang ada.


*

Well, sekian dulu nih tulisanku tentang repurchase pt.1 ini. Kayaknya akan ada repurchase pt.2 karena ternyata ada beberapa produk yang aku pakai, aku putuskan untuk beli lagi. Hohoho.

Oh iya, produk apa yang kalian repurchase?

Thank you so much for reading!
See you on my next post!


xoxo,



Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page