[Review] Mirabella Colorfix Lipstick 51, 55, 63, 67, 68

"I have just enough lipstick." - said no women ever.

Kita nggak pernah merasa cukup punya lipstik. Benar begitu teman-teman?

Hahaha, pasti ada aja alasan untuk nambah koleksi lipstik ya. Apalagi kalau ditawari lipstik buat review, nggak boleh nolak rejeki yang macem begini :')

Jadi, beberapa waktu yang lalu aku ditawari Mirabella untuk mereview Colorfix Lipstick dan mereka membolehkan aku untuk memilih warna yang aku mau. Setelah cek cek warna, aku memilih lima warna yang kebanyakan warna coklat ini, cocok dipakai untuk makeup ala-ala musim gugur.

Warna yang akan aku pilih dan akan aku bahas kali ini adalah warna nomor 51, 55, 63, 67, dan 68. Seperti yang pernah aku bahas di blog postku sebelumnya tentang Review Mirabella Colorfix Lipstick 50 Colorfix Cool Lipstick 42, kelima lipstik ini dikemas dalam kardus. Silakan baca blog postku sebelumnya kalau penasaran dengan bentuk dan rupa kardusnya yaa ;)



Oke, aku akan langsung membahas bagaimana performa masing-masing lipstik ini ya.

Kalau secara sekilas, selain lipstik berwarna merah, empat lipstik lainnya kelihatannya beda tipis warnanya. Sebenarnya kalau sudah dipulas akan terlihat berbeda.


Bisa dilihat kan perbedaannya.


Seperti ini kalau dipulas di kulit. 


#51 adalah warna coklat yang lebih tua dari #42 yang pernah aku review sebelumnya. #51 ini memiliki hasil akhir yang matte.




#55 ini bisa dibilang menyerupai warna wine burgundy. Oh iya, dari kelima lipstik di review ini, cuma #55 ini yang memiliki sedikit micro shimmer tapi hasil akhirnya tetap matte. Oh iya si #55 ini juga entah kenapa, menurutku kayak lebih 'lembek' dibanding empat lipstik lainnya. By the way, aku pakai #55 ini di Suicide Squad Joker Makeup Tutorial loh. :D




#63 ini agak mengejutkanku karena meskipun di badan lipstik warnanya kelihatan tua, ternyata setelah dipulas warnanya nggak se-tua itu. Warnanya itu seperti pink-ungu berry yang menurutku cocok untuk dipakai sehari-hari. Dari lima lipstik yang ada di review ini, si #63 ini paling sheer ketika dipulas.




#67 ini memiliki warna coklat kemerahan yang menurutku merupakan warna mau ambil aman tapi agak nyerempet bold. Hahaha.




#68 ini kalau aku disuruh ngasih nama, akan aku kasih nama Merah Cabe Rawit. Seger banget! Merah dengan warna dasar jingga alias orange.



***

Secara keseluruhan, Mirabella Colorfix lipstick ini punya karakternya masing-masing. Begini maksudnya, setiap warna punya tekstur dan tingkat kepekatan yang berbeda. Ini mungkin karena karakter pigmen dan formulasi tiapnya beda ya.

Oh iya, aku merasakan ini langsung ketika mengambil foto full face untuk blogpost ini, pastikan bibir kalian discrub dulu supaya terbebas dari kulit bibir yang kering! Karena kalau bibir lagi kering-kering gitu terus dipakaikan lipstick matte, ugh, kelihatan nggak halus gitu loh hasilnya.

***

Dari segi performa, aku paling suka sama 55 dan 68 karena warnanya opaque alias nyata sekali pulas dan mereka lebih creamy. Tapi semuanya memiliki formula yang ringan dan butuh waktu untuk berubah jadi matte dan transferproof.

Hal lain yang aku suka dari Mirabella Colorfix Lipstick ini adalah mereka nggak bleber. Cucuok deh. Dari segi harga, menurutku Rp 49.000 itu masih tergolong terjangkau untuk ukuran lipstick.

***

Okeh, aku rasa sekian dulu review ini.

Kalian pernah nyoba Mirabella Colorfix Lipstick ini juga kah? Kalau pernah, warna apa aja? Jangan sungkan untuk komen yaa!

Terima kasih sudah mampir dan membaca reviewku ini.

Sampai jumpa di blogpostku selanjutnya!



xoxo

Komentar

  1. Naksir no.55 cakep banget iiihhhhh

    rima-angel.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Habis liat postingan di instagram langsung meluncur ke blog buat baca review nya 😁😁

    Memang yaaa godaan lipstick luar biasa. Harus koleksi lipstick ini kayanya minimal 1 biji, tapi pilihan warnanya banyak bangettt! Punya satu warna ajaa rasanya gak cukupp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, makasih Rei :*

      Hahahaha, pilih yang warna yg paling menarik hati aja. Setidaknya punya satu. Dari pada kepikiran.. hihihi XD

      Hapus
  3. Duluuu banget, pernah coba, bibir kering pecah, kalah dg revlon (lupa seri apa).

    Sekarang jatuh hati dg purbasari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, sama Nina nggak cocok ya? :(
      Si Mirabella ini beda warna beda tekstur sih ya.

      Hahaha, kalau Purbasari aku suka yg warna Diamond :D

      Hapus
  4. Aku belum pernah coba Mirabella. Aku kira akan semurah Purbasari ternyata cukup mahal ya. :3


    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  5. no 55 lebih bold warnanya tapi yang no 67 bisa di coba nieh sapa tau bagus di aku. tapi bikin kering gak ? aku punya masalah bibir kering. T_T

    BalasHapus
  6. wihh, demen gw penampakan warna yang pertama itu. Cantik!

    BalasHapus
  7. Tengkyu ulasan nya. Aq mo coba No.55 :)

    BalasHapus
  8. Tengkyu ulasan nya. Aq mo coba No.55 :)

    BalasHapus
  9. bagus dan gak bikin kereing dibibir

    BalasHapus

Posting Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page