Konsep Baru Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk

Martha tilaar Salon Day Spa sekarang hadir di Pantai Indah Kapuk dengan konsep baru yang lebih modern.



Hai teman-teman. Lama tak jumpa ya :D

Alhamdulillah hari Senin tanggal 19 Maret lalu aku berkesempatan diundang oleh Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk dalam rangka peresmian outlet mereka. Outlet Martha Tilaar Salon Day Spa yang ada di Pantai Indah Kapuk ini sekarang dikemas dengan konsep baru yang disesuaikan dengan jaman modern ini.

Kalau kata Ibu Wulan Tilaar, Vice Chair Woman Martha Tilaar Group, brand Martha Tilaar yang sudah ada sejak lama dan bisa dikatakan 'tua' harus mengimbangi perkembangan jaman agar dapat diterima oleh masyarakat, khususnya generasi muda. Perubahan konsep yang ada di Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk ini berfokus pada desain interior yang lebih fresh dan modern tapi tetap menunjukkan identitas budaya Indonesia. Selain itu, kata Ibu Wulan juga, Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk yang sekarang ini lebih instagramable.


Pada acara itu, hadir juga Ibu Yenny Sudjono, pemilik outlet franchise Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk. Ibu Yenny menjelaskan kalau Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk ini adalah outlet ke-empat miliknya dan telah menjadi partner dengan Martha Tilaar sejak tahun 2005 lalu.


***

Pada saat acara berlangsung, kami yang datang diberi kesempatan mencoba Candle Massage. Candle Massage ini adalah bentuk perawatan pijat dengan menggunakan lelehan lilin aromaterapi.


Yes, lelehan lilin aromaterapi itu dituangkan ke kulit sebagai minyak pijat. Awalnya aku agak takut lelehan lilinnya akan terasa panas seperti lelehan lilin pada umumnya. Ternyata aku salah! Lelehan lilinnya terasa hangat dan terasa nyaman banget. Hal lain yang mengagumkan adalah si lelehan lilin ini tidal akan berubah menjadi keras, tapi malah akan melembabkan kulit kita.

***


Setelah itu kami diajak berkeliling melihat outlet Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk yang memiliki konsep baru ini. Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk memiliki perawatan lengkap dari ujung rambut hingga kepala. Mulai dari perawatan rambut hingga kuku kaki, perawatan pra-nikah hingga perawatan setelah melahirkan.

Untuk mengakomodir perawatan tersebut, fasilitas di Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk bisa dibilang lengkap. Antara lain ada tiga ruang salon.


Ada satu ruang couple spa, satu ruang semi couple spa, lima ruang single spa yang semuanya lengkap dengan bathtub, shower dan ruang steam.


Ini adalah contoh ruang couple spa, jadi kamu bisa spa bareng dengan saudara, teman atau pasangan kamu secara bersamaan.


Khusus untuk ruangan couple, bathtubnya berbentuk jacuzzi yang bisa dipakai bersama.



Selain itu, ada pula dua ruang refleksi yang bisa digunakan untuk pijat kaki serta manicure-pedicure.


Kalau kalian mau perawatan facial juga bisa, ada empat ruang yang disediakan untuk facial.


***

Setelah berkeliling, alhamdulillah, aku juga sempat merasakan pijat kaki yang super enak banget. Rasanya langsung nyaman, pegel-pegel di kaki hilang dan jadi ngantuk. Hahaha..


Maaf ya kalau foto pijat kakinya penuh dengan sensor. Hahaha, sangking nyamannya dipijat, aku nggak kepikiran untuk nutupin kaki waktu lagi difoto.


Dari pengalamanku melihat langsung outlet Martha tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk, memang benar konsep yang ditunjukkan adalah fresh dan modern dengan sentuhan budaya Indonesia yang tidak berlebihan. Suasana yang dibentuk benar-benar menunjang kenyamanan dan menurutku 'this is how spa looks like'.

Selain itu, terapis di Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk ini ramah-ramah dan sabar banget. Selama pijat itu aku nanya-nanya ke terapisnya dan dijawab dengan sabar. Hehehe..

Dari perawatan yang ada, aku pribadi penasaran banget sama Candle Massage seluruh badan, karena nyoba sedikit di tangan aja terasa banget nyamannya.


Terima kasih teman-teman sudah mampir dan membaca! Semoga bisa menambah referensi tempat perawatan dan spa yaa.

Oh iya, sampai tanggal 20 April 2018, Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk menawarka diskon 20% untuk semua perawatan.

Terima kasih juga untuk Martha Tilaar Salon Day Spa yang sudah mengundang saya.

***

Sampai jumpa di post selanjutnya!



xoxo

Komentar

  1. Ih ya ampun, enak banget kayaknya spa disitu. Ngiler mau perawatan. Hihi

    www.rima-angel.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page