SamKim Blogger Gathering

Brand perawatan kulit premium SamKim dari Korea Selatan yang baru masuk ke Indonesia.


Halooo!

Senin minggu lalu, tepatnya tanggal 5 Desember 2016, aku berkesempatan mendapat undangan dari Blogger Ceria untuk menghadiri acara blogger gathering brand SamKim yang diadakan di AW Kitchen di Plaza Indonesia.


SamKim adalah brand yang berasal dari Korea Selatan yang berfokus pada perawatan kulit. Produk perawatan kulit yang ditawarkan tergolong ke kelas premium karena kisaran harga dari tiap produk (menurutku) lumayan mahal.


Kandungan utama yang ada di dalam produk SamKim adalah double coating vitamin C yang diklaim memiliki fungsi lebih oke di kulit bila dibandingkan dengan vitamin c biasa.


SamKim sendiri adalah nama seorang dokter ahli bedah plastik di Korea Selatan yang tergolong handal dan di Korea Selatan sendiri, produk SamKim hanya bisa didapatkan di rumah sakit atau klinik bedah plastik karena produk-produk SamKim bermula diperuntukkan untuk mereka yang sedang menjalani perawatan pasca operasi plastik.

Nah, di Indonesia ini katanya baru negara pertama yang bisa mendapatkan produk SamKim dalam bentuk produk yang dijual bebas di department store premium seperti Sogo.


Tiga orang yang menjadi pembicara pada acara blogger gathering SamKim ini adalah Bapak Rizal Otoluwa selaku pemilik, Dave Hendrik sebagai brand ambassador dan Alexandra Heidy selaku director of SamKim Indonesia. Mereka berbagi pengalaman selama menggunakan SamKim dan hasilnya yang membuat kulit menjadi lebih cerah.


Di akhir acara, kami yang sudah mengupload foto di Instagram berkesempatan memenangkan photo competition dan terpilihlah tiga perempuan cantik yang beruntung mendapatkan produk full size dari SamKim.

Foto dari Aprie/Titaz

Foto dari Aprie/Titaz
Blogger-blogger cantik nan ceria yang tergabung di dalam Blogger Ceria.
Foto dari Aprie/Titaz

Terima kasih SamKim dan Blogger Ceria untuk kesempatan menghadiri blogger gathering ini.

Terima kasih juga untuk kalian yang sudah mampir dan membaca blogpost ini.

Sampai jumpa di postinganku selanjutnyaa!



xoxo


Komentar

  1. ku pikir SAMKIM tuh product skincarenya punya Maia estianti yang E** itu.. sekilas mirip-mirip.. hehehehe.. ini pasti skincare luxury banget ya dil..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awal liat, aku pikir juga kayak gitu mbak dine :D
      iyaa, luxury bangeeet.. :D

      Hapus

Posting Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page