Avene dan JPP Skin Laser Clinic Blogger Gathering




Sekitar dua minggu yang lalu, aku diundang oleh Indonesian Beauty Blogger untuk hadir di blogger gathering bersama Avene dan JPP Skin Laser Clinic. Acara diadakan di Galeries Lafayette, Pasific Place.


Event ini dihadiri oleh perwakilan dari Avene Indonesia, Ibu Devi dan perwakilan dari JPP Skil Laser Clinic, dr. Meiny Setiawan, dipl.AAAM.

Ibu Devi menjelaskan bahwa kandungan Thermal Spring Water yang ada di dalam Avene ini sudah terbukti secara klinis baik untuk kulit. Varian produk yang dimiliki Avene sangat beragam, untuk kulit kering dan sensitif hingga kulit berjerawat yang merupakan masalah umum bagi sebagian besar orang.

Ibu Devi juga bercerita bahwa Avene yang memiliki Pusat Hydrotheraphy di Perancis ini merawat sekitar 2800 pasien setiap tahunnya dengan masalah kulit yang beragam seperti atopic dermatitis, luka bakar, eksim dan beberapa permasalahan kulit lainnya. Salah satu perawatan yang diberikan yaitu berupa berendam di bathtub dengan menggunakan Avene Thermal Spring Water. 

Iya serius! Air yang kalau disemprot ke wajah bisa bikin kulit halus dan seger itu dibuat berendem! Bahkan mereka juga meminum Avene Thermal Spring Water di Pusat Hydrotheraphy itu.


Nah, di event tersebut dr. Meiny Setiawan, dipl.AAAM. memberikan kita informasi seputar kulit berjerawat. Ada beberapah hal yang bisa kita lakukan untuk menghindari jerawat, yaitu adalah :

- Modifikasi lifestyle! mulai dari mengatur pola tidur (hindari begadang!), menjaga asupan makanan dan menghindari stress.
- Pakai produk yang sesuai dengan jenis kulit.
- Double cleansing!
- Menjaga hidrasi dengan minum air yang cukup


Di tengah acara, Avene dan JPP Skin Laser Clinic memberikan treatment laser ke blogger yang beruntung! Di kocokan yang pertama, Ola yang dapet kesempatan ini. Eh, ternyata di akhir acara, ada kesempatan kedua dan alhamdulillah aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba treatment laser dari JPP Skin Laser Clinic dan Avene secara langsung di tempat event.

Jadilah seperti ini wajah kami berdua setelah dilaser, foundation udah ilang tapi alis dan eye makeup tetep cetar. Hahaha :D


Proses lasernya itu sendiri cepet, nggak sampai 15 menit udah selesai dan treatment laser dari JPP Skin Laser Clinic ini dilakukan dengan teknologi laser yang bisa membantu kulit wajah jadi kelihatan lebih sehat, cerah dan meratakan warna kulit juga.

Karena laser ini nggak bikin kulit jadi luka, setelah treatment kita bisa langsung memakai makeup lagi! Nah, berhubung aku ini bukan tipe orang yang membawa peralatan makeup lengkap kemana-mana, setelah treatment ini aku nggak touch up foundation atau bedak.

Pas proses laser, sakit nggak? Hmm, kalau yang pernah IPL, rasanya mirip-mirip kayak IPL. Ya, agak cekit-cekit plus ada aroma terbakar sedikit. Kok malah jadi serem ya penjelasannya. Hahaha, nggak serem kok.

Oh iya, produk yang digunakan di JPP Skin Laser Clinic untuk membersihkan wajah hingga setelah treatment laser, semuanya adalah produk Avene yang aman untuk kulit sensitif hingga iritasi sekalipun.


Terima kasih banyak untuk Avene, JPP Skin Laser Clinic dan Indonesian Beauty Blogger untuk kesempatan yang menyenangkan ini.

***

Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah mampir!

Sampai jumpa di blogpostku selanjutnya!



xoxo,


Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page