[Tutorial] Sea Goddess Makeup

She is the Goddess of the Sea, she is Amphitrite..


Masih berkaitan dengan NYX Big Thing Makeup Challenge nih, ini adalah makeup look-ku yang kedua. Aku memilih sosok Amphitrite dari mitologi Yunani. Alasan utama aku memilih Amphitrite alias Dewi Lautan ini karena aku suka laut, mermaid, hiu, you name it lah.

Setelah baca-baca dan mencari foto referensi Amphitrite (yang sebenarnya mentok di gambar patungnya aja), aku memutuskan untuk membuat si Amphitrite ini untuk terlihat mewakili laut tempat yang dikuasai dan tetap terlihat *ehem* cantik.

Selain itu, karena si Amphitrite ini adalah istrinya Poseidon, aku membuat mahkota Amphitrite-ku menyerupai mahkota Poseidon yang runcing-runcing. Bikinnya gampang kok, tinggal tempelin kerang-kerang pake lem tembak ke mahkota plastik. Oh iya, aku juga melapisi kerang-kerang itu pakai eyeshadow perak supaya kelihatan berkialu. Hehehe


Yup, yang kalian lihat di background foto dan video itu adalah laut beneran. Hehehehe, aku sengaja pergi ke pantai untuk mengambil beberapa footage supaya Amphitrite terlihat di habitatnya :')

Oh iya, aku mau curcol sedikit nih. Jadiii, aku hampir nggak jadi masukin video ini ke NYX Big Thing Makeup Challenge karena pas tanggal 10 kemarin aku belum ngedit video ini sama sekali (belom bikin voice over juga!). Kalau kalian follow Instagramku dan sempet nengok Instagram Story-ku, agak ada drama dalam nge-export video Tutorial Feline Goddess Makeup. Ternyata eh ternyata itu semua karena kesalahanku yang nggak ngerender videonya sebelum aku export. Jadilah aku deg-degan 14 jam nungguin video 14 menit itu selesai :')

Aku sempet pesimis dan takut kalau nge-export videonya akan lama juga, tapi aku inget-inget lagi kalau aku udah bikin mahkota, bikin video tutorialnya, bawa-bawa peralatan makeup, kamera dan tripod dari kosan ke rumah, terus melakukan perjalanan nyetir ke pantai dengan alis gundul ditemenin mama buat bikin footage di pantai. 
Akhirnya aku memutuskan untuk mulai ngedit dan semangat 45 muncul setelah aku dapet ide ngedit opening video ini. Seperti taglinenya Nike, Just Do It!
And I did it! Alhamdulillah, aku bisa menyelesaikan ngedit dan export video Tutorial Sea Goddess Makeup ini 3 jam sebelum deadline :')

Alhamdulillah banget, rasanya tuh kayak dilancarkan sama Yang Maha Kuasa pas ngedit, render, export sampai upload ke youtube! :')

Okee deeeh, curcolanku udah luamayan banyak nih.. hehehe 

Silakan nonton video tutorialnya yaa~


Ini foto-foto versi indoor dengan lampu tambahan.


Detail mata dan pipi.


Detail pipi dan bibir yang kalau di video aku bilang 'seperti permukaan laut yang berkilauan terkena sinar matahari'.


Bagaimana menurut kalian?


Terima kasih banyak sudah mampir, baca curcolanku, dan nonton videonya.



Doakan aku lolos ke 15 besar yaa!



Sampai jumpa di video atau post-ku selanjutnya.



xoxo






Karena ketentuan lomba, aku nggak bisa menulis dan menyebutkan nama atau merek produk selain NYX Cosmetics yang aku gunakan untuk makeup ini. Aku harap teman-teman mengerti.

Komentar

Posting Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page