[Review] Charm Pantyliner Pure Style

Perempuan itu makhluk yang super spesial, makanya kita juga butuh hal yang spesial untuk banyak hal.


Salah satu hal penting yang perlu penanganan spesial adalah daerah kewanitaan. Siklus menstruasi tiap bulan kadang membuat kita merasa kurang nyaman ditambah lagi dengan kondisi cuaca yang panas dan kegiatan yang mengharuskan kita banyak gerak membuat kita gampang keringatan. Kalau kondisi itu digabungkan, rasa lembab kadang nggak bisa dihindari.
 
Produk yang aku jadikan andalan dalam menghindari rasa lembab yang membuat nggak nyaman itu adalah pantyliner. Pantyliner dan pembalut adalah salah satu barang wajib yang aku beli setiap belanja bulanan dan juga jadi barang wajib yang ada di tasku (selalu siaga untuk kondisi darurat, hehehe).
 
***
 
Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan bingkisan cantik dari Charm.


Isinya ada enam pak Charm Pantyliner dari seri Pure Style mereka. Dua pak dari varian Double Fresh, satu pak dari varian Comfort Slim, dan tiga pak dari varian Fragrance. *banyak bangeeet*


Dari ketiga varian itu yang menjadi favoritku adalah Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh karena di tiap pantylinernya ada dua lapis pantyliner!
 
Di varian Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh ada dua pilihan non-perfume dan perfume.


Oh iya, tadi aku sudah menyebutkan kalau aku selalu menyimpan stok pantyliner dan pembalut di tasku. Selain siap siaga kalau tiba-tiba menstruasi, aku juga harus mengganti pantylinerku secara berkala supaya terbebas dari rasa lembab dan tentu saja tetap bersih.
 
Kebersihan itu jadi salah satu hal yang berusaha aku jaga, termasuk daerah kewanitaan. Sebagai seorang muslimah, kami harus solat dalam keadaan yang bersih.
 
Selain bersih, menurutku juga harus nyaman. Kalau misalnya aku sedang dalam kondisi yang habis berkeringat atau sedang dalam siklus sebelum dan sesudah menstruasi, daerah kewanitaanku jadi cenderung lebih lembab dan hal ini bikin nggak nyaman melakukan apapun, termasuk beribadah!
 
Kadang jadi was-was sendiri tentang kebersihan pakaian dalamku kalau lagi nggak pakai pantyliner. Rasanya pengen cepet-cepet pulang, ganti pakaian dalam yang bersih untuk solat. Ganti pakaian dalam di toilet umum pun rasanya repot banget kan yaa.
 
Sekarang aku memilih untuk memakai pantyliner setiap hari untuk menunjang kenyamanan dalam beraktifitas dan beribadah. Inilah yang membuat aku jadi membawa banyak pantyliner untuk ganti pada setiap setelah buang air, sebelum solat atau kapan pun kalau aku merasa terlalu lembab. Idealnya, pantyliner harus diganti setiap tiga atau empat jam sekali (ini berlaku juga untuk pembalut loh!).


Oh iya, setiap pantyliner dari Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh ini dibungkus rapat, higienis!



Nah, yang membuatku menjadikan Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh ini sebagai pantyliner favoritku adalah dua lapisan dalam satu pantyliner.


Menurutku ini adalah hal yang praktis banget karena aku nggak perlu repot-repot membawa ganti pantyliner saat ke kamar mandi. Tinggal mengambil lapisan yang paling atas, lapisan pantyliner baru yang masih bersih pun sudah ada. Selain itu, itungannya meskipun aku membawa pantyliner dengan jumlah yang sama,  jumlah pantyliner yang bisa aku pakai jadi lebih banyak dong yaa.
 
Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh ini seperti jawaban untuk kebutuhanku yang ingin menjaga kebersihan daerah kewanitaan dan rasa nyaman tanpa was-was tentang kebersihan pada saat solat. Ya, namanya juga usaha mengurangi hal-hal yang membuat solat jadi kurang khusyuk ya :’) daripada selama solat kepikiran dan nggak nyaman :’) jadi, sekarang pakai pantyliner itu penting buatku, khususnya untuk menunjang kenyamanan pada saat beribadah.


Jadi, begitulah pengalamanku dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan, khususnya dalam beribadah, dengan menggunakan pantyliner :)
 
Bagaimana dengan pengalaman kamu?
 
Semoga pengalamanku ini bisa bermanfaat buat teman-teman yang ingin menjaga kebersihan daerah kewanitaan juga yaa.
 
Aku rasa, teman-teman yang punya masalah dan kekhawatiran yang sama denganku tentang kebersihan daerah kewanitaan dan kenyamanan dalam beribadah harus mencoba memakai pantyliner secara rutin juga.
 
***
 
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Charm Pantyliner, kamu bisa mengunjungi http://bit.ly/charmpantyliner
 
Atau kunjungi media sosial mereka yaa
 
 
***
 
Terima kasih sudah mampir.
 
Sampai jumpa di post-ku selanjutnya :D
 
xoxo,

Komentar

  1. aku selalu fokus dengan rok princess kamu lhooo dil.. maauuuuk.. **maaaf salfok jadinya**

    BalasHapus

Posting Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page