[Review] Shinzu'i Skin Lightening Body Lotion

Percayalah, merawat kulit cuma dengan sabun mandi aja nggak cukup. Sebagai wanita, kita butuh sedikit tambahan bantuan untuk memiliki kulit yang cerah, halus dan lembut.


Oh iya, kalau nggak salah ada enam aroma berbeda dari Shinzu’i Body Lotion yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera. Pengalaman pribadiku yang membuktikan itu. Jujur saja, merawat kulit cuma sebatas mandi dua kali sehari saja belum cukup memenuhi keinginan untuk punya kulit yang halus, lembut, apalagi cerah!

***

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan paket cantik yang berisikan produk-produk Shinzu’i. Nah, menjawab kebutuhan yang sudah aku utarakan tadi, kali ini aku akan memberikan review tentang Shinzu’i Body Lotion.

Yes betul banget cewek-cewek cantik, kita butuh sedikit bantuan dari body lotion untuk memiliki kulit yang halus, lembut dan cerah.

***

Dari paket cantik yang aku terima, aku mendapatkan dua varian Shinzu’i Body Lotion yang bisa langsung terlihat dari warna dan gambar bunga yang ada di kemasannya.

Kemasan Shinzu’i Body Lotion ini didominasi oleh warna putih yang melambangkan Shinzu’i sebagai produk body lotion yang bekerja untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Sedangkan perbedaan warna dan bentuk bunga yang melambangkan aroma dari tiap varian.


  
Nah, di bagian belakang kemasan, terdapat deskripsi produk. Dijelaskan bahwa, bahan utama yang terkandung di dalam Shinzu’i Body Lotion ini adalah Herba Matsu Oil dan Ekstrak Bunga Sakura.

  
Herba Matsu Oil yang ada di dalam Shinzu’i Body Lotion diekstrak dari jamur yang bernama jamur Matsutake. Herba Matsu Oil ini dapat yang membantu mengubah pigmen melanin yang merupakan pigmen pemberi warna gelap pada kulit menjadi leukomelanin yang merupakan pigmen warna kulit yang lebih cerah.

Ekstrak Bunga Sakura yang terkandung di dalam Shinzu’i Body Lotion ini dapat membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit menjadi tidak kusam.

  
Shinzu’i Body Lotion ini dikemas dengan botol dengan tutup berbentuk flip top yang membuat kita mudah untuk membuka-tutup dan mengeluarkan isi produknya.


 Dari segi tekstur dan warna, tidak ada perbedaan antara Shinzu’i Body Lotion Myori dan Shinzu’i Body Lotion Matsu, yang berbeda cuma dari aromanya aja.

Shinzu’i Body Lotion Myori memiliki aroma yang segar sedangkan Shinzu’i Body Lotion Matsu memiliki aroma khas produk Shinzu’i, kalau aku bilang aromanya adalah aroma original Shinzu’i. Hahaha, soalnya seingatku aroma Shinzu’i dari jaman awal produknya ada di Indonesia, aromanya itu seperti varian Matsu sekarang.


Setelah diratakan, seneng banget karena Shinzu’i Body Lotion ini nggak lengket. Ini jadi poin penting banget buat aku karena aku hampir setiap hari menggunakan baju tertutup. Nah, kalau baju tertutup ditambah dengan  body lotion yang lengket? No thanks! Hahaha

Oh iya, hal lain yang sukses bikin aku kaget dan seneng juga adalah Shinzu’i Body Lotion ini menghaluskan kulit. Efek kulit yang halus ini langsung terasa setelah aku menggunakan Shinzu’i Body Lotion.


Secara keseluruhan, aku suka dengan Shinzu’i Body Lotion ini. Karena bisa memenuhi kebutuhanku untuk memiliki kulit yang halus, lembut dan cerah.

***

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Shinzu'i, silakan kunjungi www.PutihItuShinzui.com

Kunjungi media sosial mereka juga yaa :D
Shinzu'i Facebook
Shinzu'i Twitter
Shinzu'i Instagram

Oh iya, teman-teman bisa membeli produk-produk Shinzu’i secara online di BeliShinzuiOnline

***

Oke, aku rasa sekian dulu review kali ini

Terima kasih sudah mampir yaa

Sampai jumpa di post-ku selanjutnya



xoxo

Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page