Pembukaan ZAP Menteng dan Photo Facial Face Rejuvenation

Sekitar bulan April lalu, aku diundang oleh ZAP pada acara pembukaan outlet terbaru mereka di Hotel Oria di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Aku juga menggunakan kesempatan di hari yang sama untuk melakukan treatment Photo Facial Face Rejuvenation di ZAP Menteng ini.




Pada saat blogger gathering ini ada sesi ngobrol-ngobrol singkat bersama Dokter Fika, Beauty Blogger Harumi Sudradjat, dan pemilik ZAP, Fadly Sahab.


***

Nah, setelah acara selesai, aku langsung mencoba treatment Photo Facial Face Rejuvenation di ZAP Menteng ini.


Tempatnya super nyaman dan photo-able banget! hihihi




Di ZAP Menteng ini ada sekitar 8 ruangan untuk melakukan treatment, jangan khawatir akan ngantri lama untuk treatment di ZAP Menteng ini karena ruangannya ada banyak.

Treatment Photo Facial Face Rejuvenation yang aka aku lakukan bertempat di Ruang 1.


Tempat yang bersih dan nyaman itu penting banget buat aku.



Selfie dengan makeup lengkap sebelum treatment :D


Oh iya, sebenarnya apa sih Photo Facial Face Rejuvenation yang akan aku lakukan ini?

"Photo Facial Face Rejuvenation  adalah bentuk perawatan wajah yang menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan epidermis (kulit bagian luar) yang berfungsi mengurangi flek hitam, penyembuhan jerawat dan mengurangi peradangan, meremajakan kulit wajah dengan merangsang regenerasi pembentukan kolagen pada kulit dan juga mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah tampak lebih cerah dan halus." - zapclinic.com

***

Sebelum treatment, rambut kita harus ditutup dengan menggunakan penutup kepala supaya rambut kita nggak kemana-mana selama treatment ;)


Penting nih, wajah kita harus dibersihkan dulu sebelum treatment dilakukan.


Pada saat itu aku ditangani langsung oleh Dokter Fika. Selagi wajahku dibersihkan, Dokter Fika menanyakan tentang keluhan atau masalah yang aku punya dengan kulit wajahku.
Oh iya, setiap treatment yang dilakukan di Zap akan dilakukan langsung oleh dokter loh.


Karena Photo Facial Face Rejuvenation ini menggunakan teknologi yang berbasis cahaya, wajahku diolesi dengan gel yang akan melindungi kulit dari panasnya cahaya. Nah, sebelum diolesi gel yang dingin ini, aku ditanyai apakah aku memiliki alergi terhadap dingin atau tidak. Bagi teman-teman yang punya alergi dingin, jangan khawatir, gel yang akan dipakai tidak akan sedingin yang biasanya.


Oh iya, seperti yang kalian bisa lihat, mataku dipakaikan kacamata (bentuknya seperti kacamata renang) yang berwarna hitam untuk melindungi mata dari cahaya pada saat treatment dilakukan.


Dokter Fika juga menggunakan kacamata hitam yang kelihatan keren! :D

Oke, treatment Photo Facial Face Rejuvenation dimulai!


Waktu treatment dimulai, Dokter Fika menanyakan apakah terlalu panas atau tidak, sakit atau tidak. Alhamdulillah, cuma terasa hangat dan nggak sakit sama sekali!


Awalnya aku sempet agak khawatir treatment ini akan sakit, tapi ternyata nggak ada rasa sakit apapun. Aku sempat berpikir seperti itu soalnya pada saat mencoba treatment penghilang bulu ketiak di ZAP, aku merasa agak sakit sedikit tapi nggak yang berlebihan (kayaknya karena waktu itu aku baru selesai haid).

Nah, Photo Facial Face Rejuvenation ini nyaman banget kayak nggak diapa-apain, cuma terasa hangat aja. Jadi, bye-bye facial wajah yang sakit~


Setelah selesai, gel dinginnya pun dibersihkan.


Wajah senang setelah treatment! :D


Setelah Photo Facial Face Rejuvenation ini, kulit wajahku tidak menunjukkan efek samping apapun. Nggak ada kulit kemerahan, nggak ada kulit mengelupas, nggak ada rasa sakit!

Oh iya, biasanya kalau facial tradisional itu cuma boleh dilakukan sebulan sekali. Nah, Photo Facial Face Rejuvenation di ZAP ini bisa dilakukan setiap hari supaya lebih optimal hasilnya. Jadi misalnya kalau teman-teman membeli paket 7 kali Face Rejuvenation, treatmentnya bisa dilakukan setiap hari dalam satu minggu itu.

Jangan khawatir tentang waktu yang dihabiskan untuk Photo Facial Face Rejuvenation ini, dari pengalamanku melakukan treatment Face Rejuvenation ini treatmentnya nggak sampai setengah jam kok, mungkin sekitar 15 hingga 20 menit aja dan setelah treatment, kita bisa langsung pakai makeup lagi :D

Cukup praktis kan?

***

Nah, sekian pengalamanku melakukan Photo Facial Face Rejuvenation di ZAP Menteng ini.

Gimana menurut temen-teman?

Apa kalian pernah mencoba treatment yang sama juga? atau yang belum jadi mau nyobain? ;)

Hihihi

Terima kasih sudah mampir dan membaca yaa

Sampai jumpa di postku selanjutnya!



xoxo

Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page