[Event + Review] Bioderma Sensibio H2O

Halo teman-teman!

Kali ini aku akan berbagi tentang pengalamanku menggunakan Bioderma. Aku yakin beberapa dari teman-teman sudah nggak asing lagi dengan Bioderma. ;)

Yup! Bioderma adalah salah satu pembersih makeup yang saat ini bisa ditemui di Indonesia.



Sebagai penyuka makeup, aku merasa kalau harus ada keseimbangan dalam membersihkan makeup dan merawat kulit wajah yang sering terpapar berbagai macam makeup.

***

Awal bulan ini, aku berkesempatan diundang oleh Bioderma Indonesia dalam sebuah acara 'Skin Class' Bioderma. Aku senang banget karena selain sebagai pengguna Bioderma, aku juga berkesempatan untuk menambah ilmu melalui 'Skin Class' ini.


Melalui acara ini, aku menjadi lebih tahu tentang Bioderma, pembersih makeup yang selama ini aku pakai.

Bioderma ini berasal dari Lyon, Perancis, yang dikembangkan dengan tujuan mempertahankan kulit yang sehat dan cantik. Menurut pendiri Bioderma, Jean-Noël Thorel, 'ketika kulit bermasalah, selain dengan mengatasinya, kulit harus diajarkan untuk hidup menurut biologi alaminya'. Berdasarkan filosofi itulah, Bioderma lahir.

Aku yakin beberapa dari teman-teman mungkin ada yang membatin.. 'Air warna bening gitu bisa membersihkan makeup?'

Yup!

Bioderma ini mengandung molekul-molekul bernama Micelle yang telah ditemukan melalui berbagai penelitian yang terbukti memiliki kemiripan dengan kondisi biologis kulit, sehingga dapat memberikan toleransi yang baik pada kulit serta memberikan kenyamanan pada kulit juga (hmm, pantas saja setiap setelah membersihkan wajah dengan Bioderma, kulit wajah terasa lembut dan segar).
Selain itu, si Micelle juga lah yang berperan dalam mengangkat kotoran serta makeup yang ada pada kulit.

Ini dia penampakan Micelle yang ada di dalam Bioderma :D


Pada saat acara 'Skin Class' dijelaskan bahwa ketika kita membersihkan wajah menggunakan Bioderma, kita cukup mengusapkan kapas yang sudah dibasahi dengan Bioderma pada kulit kita dengan gerakan yang lembut. 

Kenapa?

Karena Bioderma mampu membersihkan kotoran dan makeup yang ada di kulit dengan mudah. Jadi aku tidak perlu membersihkan wajah dengan cara yang 'kasar' lagi deh.. hihihi

Berikut ini adalah tanganku yang dipakaikan bedak.


Voila! Bagian tengah yang tampak bersih itu adalah bagian yang diusapkan kapas yang dibasahi Bioderma dengan sapuan yang sangat lembut.


Semua bedak terangkat!


***

Oke, kalau ditarik kesimpulan, ada beberapa hal yang aku sukai dari Bioderma ini.

- Pembersih wajah all-in-one! Iya, Bioderma ini bisa dan aman untuk digunakan pada area mata dan bibir sekalipun. Hal ini karena Bioderma memiliki tingkat toleransi yang tinggi untuk dua area sensitif pada wajah tersebut.
- Efek menenangkan, melembutkan dan segar setelah menggunakan Bioderma. Menurutku ini juga hal yang aku sukai karena setelah seharian beraktifitas, sedikit memanjakan kulit wajah adalah hal yang aku butuhkan.

Selain itu, Bioderma ini bebas pewangi! Jadi, menurutku ini juga salah satu hal yang membuat Bioderma ini nyaman banget untuk digunakan.


***

Oh iya, Bioderma Indonesia sedang ada games WIN 1 YEAR of SensibioH2O di WIN1YearSensibioH2O . Kalian berkesempatan untuk mendapatkan Bioderma Sensibio H2O untuk satu tahun! waaaah...


Selain itu, teman-teman juga bisa mendapatkan pocket size SensibioH2O 100 ml dengan harga Rp. 99.000,- di Sensibio H2O 99 .

***


Bagaimana menurut teman-teman?

Apa kalian sudah pernah mencoba Bioderma Sensibio H2O ini?

***
Terima kasih sudah mampir yaa~

Sampai jumpa di postku selanjutnya.


xoxo,

-Aldila-

Komentar

  1. ini favorite aku banget.. sangat..!! quuen of makeup remover..

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaaa mbak dineee~ :D
      Iya nih, bahkan bisa membersihkan makeup mata dan lipstik sekalipun :D

      Hapus

Posting Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page