Clozette Indonesia Ambassador

Hai hai hai~

Perkenalkan~ Saya sebagai salah satu Ambassador di Clozette Indonesia~ :D



Kalau teman-teman sudah membaca post sebelum ini tentang FOTD Hitam Putih , saya sudah memberitahu kalau saya adalah salah satu dari Clozette Indonesia Ambassador :'D


Nah, beberapa dari teman-teman mungkin sudah ada yang tahu dan mungkin juga ada yang belum tahu tentang Clozette.

Clozette Indonesia adalah jejaring sosial khusus untuk fashion dan beauty dimana user dapat saling berbagi satu dengan yang lainnya dalam bentuk virtual closet yang dapat diisi berbagai hal yang diinginkan dalam bentuk foto.


Tidak hanya foto, tapi kamu juga bisa menambahkan video di dalam lemari virtual-mu!
Ada video tutorial favorit kamu? Save it to you virtual closet!


Apa aja sih yang bisa di-share di Lemari Virtual di Clozette?

Kamu bisa share Today’s Outfit, Holy Grail Make Up, Face of The Day, Recent Purchases hingga Wish List(s)-mu yang tidak pernah ada habisnya.
Pokoknya semua hal yang berhubungan dengan beauty dan fashion bisa kamu share di Clozette Indonesia.

Di Clozette Indonesia kamu juga bisa menjelajahi komunitas fashion dan beauty. Di sini kamu bisa menemukan inspirasi dari Clozetters lainnya.



Mau belanja atau ada barang fashion yang mau dijual?
Langsung saja klik ke Clozette Bazaar atau Clozette Shoppe. Mulai dari today’s fashion items sampai luxury branded bag, second dalam kondisi bagus atau baru, your choice!



Oh iya, ada fitur terbaru di Clozette Indonesia loh! Fitur baru ini namanya SocialBeats. SocialBeats ini bisa dipakai untuk melihat seberapa aktifnya kamu dan teman-teman Clozette kamu. Di tiap minggunya akan ditampilkan 35 Clozetters dengan SocialBeats tertinggi~



Seru kaaan???

Ayo sign up sekarang di sini dengan mengisi form pendaftaran dengan lengkap atau kamu juga bisa sign up melalui akun Facebook teman-teman.

Komentar

Regular Readers

Subscribe to My Youtube Channel!

Allseebee Facebook Page